When You Screaming My Name

Kadang Gelisah,
Kadang Takut,
Kadang Marah,
Kadang Kecewa,
Kadang Tertawa,
Kadang Menangis,
Kadang Terpesona,
Kadang Tersenyum.

Gelisah saat kau berteriak dengan jarak lebih dari 3meter dariku, gelisah karena aku bingung siapa yang kau teriakan,dan apa yang terjadi denganmu?

Kadang ku Takut, jika kau berteriak karena kau marah padaku, karena banyaknya kesalahan yang telah aku buat, dan aku tahu bahwa kau sangat kecewa. Ya.. kecewa, kau bukanlah tipe lelaki yang mudah membentak perempuan.

Aku juga bisa Tertawa, apalagi saat kau meneriakan hal konyol yang bahkan mungkin bisa membuat perutku sakit karna aku tidak bisa berhenti tertawa karenamu.

Aku juga Marah, saat dengan mudah kau berteriak menyumpah serapahi orang yang membuatmu hampir terjatuh dari motor, atau yang menyipratkan air saat kau jalan.. Aku marah karena saat itu aku merasa itu bukan kamu yang biasanya aku kenal.

Kecewa aku ketika teriakanmu terdengar oleh orang tuaku, aku yakin saat itu juga mereka merasa kecewa padamu.

Aku akan dengan mudah Menangis saat teriakanmu menunjukan kebimbanganmu, ketika teriakanmu sedikit bergetar karena kesedihanmu.

Teriakanmu juga akan Mempesonaku, saat kau melindungiku dari orang iseng yang menggangguku dijalan.

Namun hanya satu kata teriakan yang bisa membuatku Tersenyum,
yaitu pada saat kau teriakan namaku, dari jauh. Bisa ku-jamin, aku akan tersenyum mencari sumber suara yang sangat kuhafal itu.

You are Not Who You Are


Mungkin bisa kita hidup dengan topeng,
tak selalu tersenyum dihati namun harus sumringah di wajah.
Tak harus orang tau siapa kamu, tapi harus orang tau dimana kamu berdiri.
Tak musti orang hafal wajahku, tapi mereka musti ingat merk tas apa yang aku pakai.
Tak perlu orang memanggil namanya disaat menegur, tapi harus gelarnya tersebut di pergelaran acara.

Aku dan Kamu dan Dia, sama saja, itu Kita..
Bagian terberat dalam hidup yang sebenarnya adalah melepas toping ini, topeng yang sudah di semen oleh kebutuhan batin untuk memenuhi hasrat glory yang kehausan.


Apa aku bertopeng? YA, aku IYA.
Kamu?

Too Much Dreams To Do

Well, semua orang pasti punya mimpi, begitu juga kita. Aku dan dia punya mimpi yang gak selalu sama, tapi mimpi itu tetap saja kita satukan untuk membuat bayangan masa depan yang indah.

"Kita tidak takut bermimpi, karena kita tau mimpi adalah modal terbesar kita untuk mencapai kehidupan yang terbaik."


Honeymoon ke South Africa, tinggal di apartemen selama setahun, dan mempunya anak kembar 6 bisa jadi tameng kuat hubungan kita. Kenapa? karena disaat kita berdua sedang dihadapkan pada sebuah masalah baik kecil maupun besar, pasti bayangan masa depan yang indah itu akan mengalahkan ego kita berdua.

Percaya atau tidak, mimpi indah memang tidak selalu jadi nyata, tapi mimpi indah dapat membuat jadi nyata satu poin terpenting dalam hidup kita, yaitu Kebahagiaan.

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena itu berarti kamu menghentikan kebahagiaan didalam hidup kamu..

Our Long Journey

Postingan ini aku dedikasikan untuk perjalanan hubungan aku dan Putu Eka Jaya Pradnyana yang cukup panjang.. Disini aku paparkan beberapa potongan cerita dari hubungan kita berdua :)




in the earlier period of our relation ship
, kita nge-date di PIM, minum sambil ngobrol-ngobrol adalah hobby kita, waktu itu kita pilih Regal sebagai tempat pertama rapat kita berdua :)



Kalau gak salah ini pertama kalinya eka nyicip sushi, aku sendiri suka banget sushi, tinggal mempengaruhi eka saat itu. Agak takut waktu itu mengingat eka yang alergi sama makanan laut, biasanya dia juga udah mual kalo nyium bau amis, tapi anehnya dia malah suka sama salmon mentah, dan gak ada efek gatal esokan harinya :*





Dua Foto ini adalah foto kesekian kalilnya kita makan sushi dan eka makin dan makin suka sama sushi, senangnya punya makanan favorit berdua disamping makan ayam yang udah jadi favorit terbesarnya eka :)foto pertama di Sushi Tei-Senayan City, sedangkan foto kedua di Mal Taman Anggrek (aku lupa nama restaurant nya hehe)



Ini foto waktu kita menghabiskan waktu berdua di SOHO- Senayan City :)



Foto diatas adalah foto yang bener-bener nunjukin kebahagiaan kita berdua :) bukannya sombong tapi emang bener waktu itu kita emang lagi seneng banget, sebenernya ini foto ada karena kita kejebak sama hujan, kita duduk neduh di belakang pombensin Petronas setelah makan di KFC. Hahahaha bahagia banget yaaaa :D



one of my favorite photos, sebenernya banyak sih favorite fotoku dari semua foto kita berdua, tapi ini adalah salah satunya, ini foto waktu kita di McD blok-m. Seperti biasa kita ngemil sambil ngobrol (our hobby's). Waktu itu kita lagi nunggu kabar dari sahabatnya eka untuk ketemuan, walaupun ketemuannya gak jadi tapi quality time kita udah membayar kekecewaan kita berdua, Lovely!





Kalau yang di atas ini foto perayaan anniversary kita di bulan puasa 2 September 2009 lalu, hari itu sangat menarik, kenapa? karena kita juga ngerasain gempa untuk pertama kalinya! Foto pertama diambil di Teras Kota, sedangkan foto kedua ini diambil saat buka puasa di Bumbu Desa-Serpong, Yummy!



Yang ini waktu kita ngerayain Anniversary kita yang tertunda, kenapa tertunda? Karena gempa kita jadi batal nonton di Blitz-Teras Kota, akhirnya kita dikasih compliment untuk nonton di lain hari, dan kita memutuskan untuk nonton di hari sabtunya :) selain kita dapet nonton lebih murah, kita juga dapet gratis FroYo disana karena lagi ada promosi, what a lucky day!





Ini adalah dua foto terbaru kita yang paliiiing aku suka! Love you, ecaaa!

don't be afraid, dear..

sayang, jangan takut aku tinggalin, karena aku gak akan.
jangan takut aku lupain, karena aku pengingat yang baik.
jangan takut aku marah terlalu lama, karena aku seorang pemaaf.
jangan takut ada orang lain diantara kamu dan aku..
karena di dunia cuma ada kamu dan aku :D

Shocking Message


Dia mungkin diam saat aku berlalu, dia terlihat tenang dan slalu berusaha tersenyum agar membuatku tetap tenang. Dan saat ku berada jauh dari fokus matanya, dia berusaha terus mencari tau kabarku dengan tetap berusaha menjaga untuk tidak buatku risih, karna dia tau aku kesal jika aku telah merasa diinvestigasi. Kadang ku asyik sendiri hingga lupa kabar berita, dia mulai resah pastinya tapi tak mau ganggu aku.

Saat dia resah dia pasti memilih untuk diam, dan mulai prasangka-prasangka buruk bergumul di otaknya, dia akan semakin ketakutan sampai dia memutuskan untuk melampiaskannya ke dalam kata kata yang ia ketik di telfon genggamnya.

Tulisan dirangkai sedemikian rupa sehingga tetap terlihat halus, tetap mewakili isi hatinya. Seketika dia tekan kirim dan sampailah pesan tersebut ke telfon genggamku.

Ya, dengan cara itu dia tetap bisa buat aku merasakan sesuatu yang.. ah sungguh indah.. Kalimat demi kalimat yang indah yang bahkan tak ingin ku bagi kepada orang lain.. Kalimat demi kalimat yang pastinya tak mudah saja dia buat mengingat kemampuannya bermanis mulut kepada wanita tidaklah bagus..

My Sleepy Music Playlist


♥ ♥ ♥ Lagu yang ada di blog aku ini sebenernya adalah playlist yang selalu aku denger kalo mau tidur, lagunya slow dan bisa bikin aku mimpi indah, sangat gampang buat disenandungkan.

Lagu pertama ini lagu jaman mamaku, dia dulu sering puterin lagu ini di mobil setiap kita keluar kota, I Will by The Beatles liriknya to the point and so expressive, ga pake basa basi, liriknya bisa bantu kita buat jujur sama diri kita sendiri.

Lagu kedua masih jamannya mamaku, Here There and Everywhere dulu dipelopori oleh The Beatles, yang ada di blog ini aku engga tau siapa penyanyinya, tapi aku pilih karna suara perempuan lebih mewakili hati aku di lagu ini, sebenernya aku lebih suka yang udah di re-single sama Neri Percaso, karena dia nyanyiin dengan Acapella, bisa bawa kita terbang ke dunia mimpi dengan tenang :) you have to hear his wonderful voice!.

Lagu ketiga baru deh lagu jamanku, yang bikin aku fall in love sama lagu yang di nyanyiin oleh Plain White T's ini adalah petikan gitarnya yang walopun monoton tapi bikin aku ngikutin banget alur nada penyanyinya.. Lirik lagunya meaningful and soo touching, cocok buat kita perhatiin dengan seksama arti dibalik lagunya sambil ngebayangin pacar kita nyanyiin lagu ini sambil main gitar buat kita :) lovely!

Dan aku juga ngasih liriknya:

I Will- The Beatles


Who knows how long I've loved you
You know I love you still
Will I wait a lonely lifetime
If you want me to, I will.

If I ever saw you
I didn't catch your name
But it never really mattered
I will always feel the same.

Love you forever and forever
Love you with all my heart
Love you whenever we're together
Love you when we're apart.

And when at last I find you
Your song will fill the air
Sing it loud so I can hear you
Make it easy to be near you
For the things you do endear you to me
Oh, you know, I will
I will.


Here, There and Everywhere - The Beatles


To lead a better life I need my love to be here...

Here, making each day of the year
Changing my life with a wave of her hand
Nobody can deny that there's something there

There, running my hands through her hair
Both of us thinking how good it can be
Someone is speaking but she doesn't know he's there

I want her everywhere and if she's beside me
I know I need never care
But to love her is to need her everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching her eyes and hoping I'm always there

I want her everywhere and if she's beside me
I know I need never care
But to love her is to need her everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching her eyes and hoping I'm always there

To be there and everywhere
Here, there and everywhere


Hey There Delilah - Plain White T's

Hey there Delilah
What's it like in New York City?
I'm a thousand miles away
But girl, tonight you look so pretty
Yes you do
Times Square can't shine as bright as you
I swear it's true

Hey there Delilah
Don't you worry about the distance
I'm right there if you get lonely
Give this song another listen
Close your eyes
Listen to my voice, it's my disguise
I'm by your side

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
What you do to me

Hey there Delilah
I know times are getting hard
But just believe me, girl
Someday I'll pay the bills with this guitar
We'll have it good
We'll have the life we knew we would
My word is good

Hey there Delilah
I've got so much left to say
If every simple song I wrote to you
Would take your breath away
I'd write it all
Even more in love with me you'd fall
We'd have it all

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me

A thousand miles seems pretty far
But they've got planes and trains and cars
I'd walk to you if I had no other way
Our friends would all make fun of us
and we'll just laugh along because we know
That none of them have felt this way
Delilah I can promise you
That by the time we get through
The world will never ever be the same
And you're to blame

Hey there Delilah
You be good and don't you miss me
Two more years and you'll be done with school
And I'll be making history like I do
You'll know it's all because of you
We can do whatever we want to
Hey there Delilah here's to you
This one's for you

Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
Oh it's what you do to me
What you do to me.

Enjoy My Playlist

He's Beautiful

His smile is beautiful
His eye is beautiful
His hair is beautiful
His hand is beautiful
His nose is beautiful
His laught is beautiful
His mind is beautiful
His heart is beautiful

what a beautiful inside and outside,
a beautiful masterpiece of God that created for me..
Thanks God for a beautiful angel that you gave to me..

Hanya

Tak ada satupun ragu yang aku harapkan, hanya keyakinan kamu.
Tak ada sedikitpun kecewa yang aku takutkan, hanya kesedihan kamu.
Tak ada sekecilpun benci yang aku inginkan, hanya rasa sayang kamu.
Tak ada sepatah katapun yang aku nantikan, hanya tulus hatimu..

I Don't Wanna Fall Asleep Tonight



Suatu phobia yang gue bawa dari gue kecil, takut tidur di malam hari. Ketakutan gue ini dateng kadang-kadang, biasanya dateng pas gue bengong sebelum tidur, suasana kamar gelap, ga ada satupun yang nyala, dan dinginnya AC.

Awal gue mendapatkan phodia itu pas gue masih kecil, SD kelas 2 kira kira. Dimana gue ngerasa takut ditinggalin orang yang sangat gue sayang, Mama dan Papa. Gue takut kalo gue tidur, besok pagi gue ga bisa ketemu mreka lagi, ga bisa ngobrol lagi sama mereka. Malem itu rasanya panjang banget, dan gue juga berusaha sekuat tenaga untuk gak ketiduran sedetikpun, karna gue takut itulah saatnya gue harus kehilangan mereka. Malem itu gue nangis sendiri, nagis tanpa suara karna gue ga mau bangunin mereka dan bikin mereka khawatir dengan pemikiran gue ini. Sampe akhirnya gue memutuskan untuk cerita ke Allah tentang perasaan gue ini, cuma Dia yang tau gimana perasaan gue, dan cuma Dia yang tau gimana caranya nenangin gue. Gue curhat dan nangis nsejadi-jadinya, tapi tetap tanpa suara.. dan di akhir curhat gue ke Allah, gue nyampein satu doa..

"Ya Allah, Engkau tau siapa-siapa saja orang yang aku sayang, Engkau tau seberapa sayangku pada mereka, Engkau tau seberapa takut aku melihat mereka meninggalkanku, jika Kau mengizinkan aku ingin agar aku yang lebih dahulu Kau panggil.. Agar aku tidak perlu melihat mereka meninggalkan aku.."

Dan doa itu yang terus gue sampein ke Allah di setiap saat phobia gue itu datang, dan phobia itu masih terjadi sampe sekarang.. masih tetap bikin gue nangis, dan masih tanpa suara..

MonthlyVersarry, a Good way to Proofing Our Love..



Hari ini, tanggal 2 September 2009 adalah perayaan ulang bulan hubungan aku dan dia, as usual kita saling ngucapin selamat di jam 12 malam. What a lovely! setiap sms perayaan ini sangat berarti buat kita, untuk ngeyakinin kita seberapa besar rasa sayang kita dan impian kita kedepannya.

Hari ini sms yang aku kirim kira-kira begini:

Ketika satu tangan terulur, akan ada tangan lainnya yang menyambut.
Menggenggam penuh hangat, saling menopang dan saling mengarahkan..


Tapi apa jadinya jika tangan itu tak bersambut? Apa memang belum waktunya? Apakah akan ada tangan lain yang menyambut? Apakah tangan yang lain itu adalah yang sebenar-benarnya takdir?

Ah Tidak! Tak akan kubiarkan tanganmu kedinginan sendiri, apalagi dihangatkan oleh tangan lain yang entah siapa dia.

Akan kujanjikan tanganku untukmu, meskipun harus kugadaikan jari-jariku untuk, aku akan terus berjuang, sehingga pada akhirnya tanganku lah yang akan kau genggam.

with Love, Ratih..

Aku berharap, akan ada monthlyversarry dan anniversary berikutnya dan berikutnya..
untuk kita berdua, dan aku harap 12 bulan kedepan, 24 bulan ke depan dan bahkan 1000 bulan yang akan datang, kita akan tetap kita, bukan hanya aku atau dia, tapi kita berdua..

Amin..

A Good Thing's Not Always The Best One



Gue selalu berharap semua rencana-rencana yang udah gue buat akan menjadi suatu yang nyata, tercapai, dan happy ending. Tapi gue sadar gak selamanya rencana bisa jalan dengan baik, bahkan belum tentu rencana itu bisa dilaksanakan. Yang gue rasain adalah sakit kalau rencana gue ada yang missed. Tapi egoisme gue tinggi, gue selalu paksain keinginan gue, bahkan gue maksain itu ke orang lain, yang akhirnya gue cuma bikin mereka susah karna keinginan gue itu.

Gue selfish, gue ga bisa menjadi a good giver, gue merasa slamanya akan menjadi accepter, yang cuma diam, unfungtional, useless.

Kita Bicara Soal Masa Depan


Hari itu terasa luar biasa, di siang hari kita melakukan banyak aktifitas menarik, jalan jalan, berbincang dan tertawa. Terdengar sangat biasa memang, tapi itu sebenarnya waktu yang sangat berkualitas untuk kita berdua. Saat dimana kita memperbincangkan hal yang sama,segala hal yang kita lihat disekitar kita. Sesaat kita berdua terpana melihat 2pasangan suami-istri muda dengan anak anaknya. Sangat manis,terlihat hangat dan membuat orang-orang disekitar mereka dapat merasakan kebahagiaan mereka. Sangat hangat namun sejuk..Kami hanya terdiam melihatnya,tersenyum, dan lalu pergi lagi tanpa membahas hal itu..

Malam hari kita melakukan ritual kita, sms sebelum tidur, berbincang, dan biasanya sms malam hari selalu membuat kita lebih terbuka tentang masalah hubungan kita. Sudah banyak terbukti,setiap kali selesai sms di malam hari, masalah kita selalu berkurang dan membuat kita merasa lebih tenang,jauh lebih tenang, dan bangun pagi pun dengan tersenyum. Tapi malam itu terasa lain, aku memberanikan diri membahas tentang pasangan muda tadi siang, tanpa diduga dia begitu tertarik membahasnya, ah sungguh terharu rasanya.. Dia memiliki pandangan masa depan yang sama, keinginan kita lalu kita satukan, sangat sempurna dan manis.

Kita berharap memiliki anak kembar 6, sama seperti reality show "John and Kate plus 8". Tinggal di apartement pada tahun-tahun pertama pernikahan, lalu pindah ke perumahan yang nyaman dan tentram dengan tetangga yang baik. Ah indahnya.. Perbincangan malam itupun rasanya tak ingin aku hentikan,namun mata rasanya mengantuk karna terlalu lelah pergi seharian sehingga akhirnya perbincangan menarik harus disudahi. Indah,sampai terbawa mimpi.

Kita selalu saling mengingatkan tentang impian kita ini, mengingatkan agar kita harus terus bersama untuk mendapatkan impian kita berdua..

Semoga semua cerita yang kita buat akan menjadi kisah nyata, manis pada saatnya ..

(red:dikutip dari suatu hari yang aku lupa pastinya kapan..)

i love you from my deepest heart (cliched)


"i love you from my deepest heart"

terlalu klise memang kata kata diatas, tapi itu bener bener yang gue rasain, bukan hal yang tabu lagi ngebahas hal kaya gini, bukan hal yang aneh ngedenger kata kata ini keluar dari mulut seseorang, dan YA, ini kata kata yang gue ucapin ke dia. Dia bukan orang yang sempurna tapi dia adalah orang yang berhasil masuk ke dalam hidup gue, berhasil membuat gue berfikir keras menjelaskan isi hati gue terhadap dia, cuma dia satu satunya yang bisa membuat gue bingung saat dia berubah temperatur. Cuma DIA